Program Studi (Prodi) manajemen mengadakan Rapat Kerja (Raker) awal semester genap membahas beberapa agenda antara lain ; Penetapan PJMK, Penyusunan Buku Ajar, Skripsi, dan Company Visit. Raker diadakan di laboratorium (Lab) manual Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Sidioarjo (Umsida), Selasa (12/02/2018).

Kaprodi manajemen Wisnu P Setyono SE MSi PhD mengatakan, pada semester ini prodi manajemen ketambahan dua dosen pembimbing skripsi yaitu Hasan Ubaidillah SE MM dan Sumartik SE MM yang baru keluar Surat Keputusan (SK) jabatan fungsionalnya. Prodi manajemen bulan maret akan mengadakan company visit di Lombok, company visit yang dilaksanakan tingkat nasional dan internasional sesuai kesepakatan dengan FEB Umsida ujar Wisnu sapaan akrabnya.

Sementara itu, Dekan FEB Umsida Dr Sigit Hermawan SE MSi, mengatakan “FEB Sejak 2017 mengagendakan wokshop manajemen masjid, kita abdimas (abdimas kita adalah dimasjid) masjid kita benahi manjemennya, pengelolaannya, SDMnya, jobdisnya, dan laporan keuangannya, renacanaya maret – april mengadakan worksop 14 masjid” sebelum workshop terlebih dahulu study banding ke masjid alfalah.

“21 februari 2018 bertepatan hari selasa akan diadakan repat dosen”, imbuhnya. Rapat dosen ini merupakan kegiatan rutinan sebelum perkuliahan setiap semester dimulai.

Rapat kerja yang telah diselenggarakan didalam pembahasan juga terdapat sebuah evaluasi antara dosen dan mahasiswa pada semester ganjil yang lalu. Menurut kaprodi manajemen kinerja dosen manajemen sudah bagus tetapi perlu ditingkatkan lagi untuk meningkatkan kepuasan masiswa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FEB Umsida, kaprodi manajemen, kepala lab manajemen, unit penjaminan mutu prodi manajemen dan para dosen prodi manajemen. (yan)

Foto terkait kegiatan diatas:

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *