Kebersamaan di bulan ramadhan

Manajemen.umsida.ac.id – Selasa, 19 April 2022, Sejumlah 17 Asisten Laboratorium bersama Kaprodi Manajemen, Sekertaris Prodi Manajemen dan Ketua Laboratorium prodi Manajemen mengadakan acara Buka Bersama dan Bagi Takjil. Buka bersama dan Bagi Takjil dilakukan untuk memperkuat tali silaturrahmi antara anggota Asisten Laboratorium dengan Kaprodi Manajemen dan Sekertaris Prodi Manajemen. Lokasi dari Buka Bersama dan Bagi Takjil kali ini berbedap tempat. Bagi Takjil kali ini dilakukan dilaksanakan di depan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Kampus 1 yang berada di Jalan Mojopahit No.666 B, Sidowayah, Celep, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Sementara Buka Bersama dilaksanakan pada kediaman Sekretaris Prodi Manajemen yaitu Herlinda Maya Kumala Sari S.E., M.M. Lokasi pada kediaman Sekretaris Prodi yaitu di Sidokerto, Kab. Sidoarjo

Kegiatan dilakukan pada Selasa, 19 April 2022 pukul 14.00, anggota dari Asisten Laboratorium berkumpul di ruang Asisten Laboratorium yang berada di GKB 2 lantai 3.

Para Asisten Laboratorium menyiapkan segala keperluan untu pembagian takjil. Setelah persiapan selesai dilakukan para Asisten Laboratorium akan melakukan kegiatan pembagian takjil namun dikarenakan cuaca yang tidak mendukung maka pembagian takjil ditunda besok pada tanggal 20 April 2022. Dikarenakan pemagian takjil tidak dilakukan maka Asisten Laboratorium mulai berangkat ke tempat buka bersama di kediaman Bu Maya selaku sekretaris prodi yang berada di Perum Puri Teratai Regency L 09 Sidoarjo, Jawa Timur.

Pukul 18.00 Kaprodi, Sekertaris Prodi, Kepala Laboratorium dan Asisten Laboratorium mulai buka bersama. Setelah buka bersama dilakukan diskusi mengenai kegiatan yang akan datang serta dokumentasi kegiatan. Acara dilanjutkan keesokan hari yaitu hari Rabu, 20 April 2022. 7 anggota Asisten Laboratorium Manajemen melakukan pembagian Takjil, pukul 16.00 anggota Aslab (Asisten Laboratorium) kumpul di ruang Asisten Lab. Setelah semua persiapan sudah selesai pukul 16.50 mulai pembagian Takjil yang dilaksanakan di depan Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. 150 buah takjil dibagikan pada pengendara motor, mobil, pejalan kaki dan juga para gojek yang ada. Kegiatan selesai hanya dalam 30 menit.

Kegiatan Bagi-bagi takjil dan buka bersama ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi dibulan yang suci. Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa. Dengan bagi-bagi takjil diharapkan dapat bermanfaat bagi semua masyarakat dibulan yang suci.

Ditulis : Anti

Related Posts

Pelatihan olah data batch 5

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 57 orang mahasiswa program studi manajemen mengikuti...

Pelatihan Olah Data Batch 4

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 58 orang mahasiswa program studi Manajemen  telah...

“Workshop Karya Ilmiah Tulis dan Artikel Ilmiah@ Jilid 2

Manajemen.umsida.ac.id – Pada hari, Jum’at 27 Mei 2022. Asisten Laboratorium...