FASILITAS KAMPUS

Kampus Pencerah

Kampus yang dirancang untuk calon mahasiswa sajana dan profesional. Disini anda akan melihat bagaimana prodi manajemen yang mempunyai fasilitas yang nyaman untuk belajar, menumbuhkan karya dan ide untuk bertukar pendapat. Sistem pembelajaran yang tidak kaku, penuh kekeluargaan, keakraban, dan sarat kebersamaan. Belajarnya juga santai, fun, begitu sangat menyenangkan, terdapat sistem pembelajaran simulasi, tidak monoton & tidak membosankan. Sehingga kamu akan dibuat betah dan nyaman senyaman-nyamannya di sini mahasiswa dan dikampus pencerah ini. Temui perwakilan penerimaan lulusan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang program studi manajemen yang berada dikampus 1 universitas muhammadiyah sidoarjo dan memutuskan apa yang terbaik untuk Anda.

Laboratorium Komputer 1

Laboratorium Komputer 2

Laboratorium Perbankan

Laboratorium Manajemen merupakan unit penunjang pada Program Studi Manajemen Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Beberapa mata kuliah yang diajarkan di Prodi Manajemen memerlukan laboratorium sebagai media aplikasi teori-teori yang diajarkan. Dimana saat ini konsentrasi-konsentrasi di Prodi Manajemen telah menawarkan mata kuliah Laboratorium yang sesuai dengan mata kuliah masing-masing. Oleh karena itu, Laboratorium Manajemen memiliki peran penting dalam upaya pengembangan keilmuan di Prodi Manajemen. Laboratorium Manajemen berfungsi sebagai Pusat Pelatihan dan Pengembangan Dosen dan Mahasiswa Program Studi Manajemen. mengembangkan dan mengelola kegiatan praktikum untuk meningkatkan kompetensi dan pemahaman praktik manajemen bagi mahasiswa menjadi wahana bagi dalam pelaksanaan riset, pelatihan, dan pengembangan secara internal maupun dalam bentuk kerjasama dengan intitusi atau lembaga yang lain. Oleh karena itu Kerapian ruang laboratorium sangat penting agar seluruh pengguna seperti Dosen dan Mahasiswa agar dapat nyaman dalam menggunakan fasilitas laboratorium program studi manajemen

Aula Kh Mas Mansyur

Aula Kh. Mas Mansyur, Lantai 7 Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jl. Mojopahit 666 B Sidoarjo.  mampu menampung 500 peserta dalam acara-acara yang diadakan dalam lingkungan kampus seperti Seminar, Workshop, Pelatihan-pelatihan, Kegiatan ekstra kurikuler dan lain-lain.

Villa Graha Umsida

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo memiliki graha yang berlokasi di trawas kabupaten mojokerto.

Masjid An-Nur Kampus 1 Umsida

Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo memiliki masjid dengan nama masjid An-Nur yang berada pada kampus I  sebagai fasilitas tempat beribadah bagi umat muslim, yang dapat digunakan untuk tempat beribadah terutama pada hari Jum’at bagi warga yang berdomisili di seputaran area sidoarjo, kedua masjid An-Nur tersebut selalu aktif berjamaah dengan program-program ke agamaan seperti ceramaah agama setelah shalat zuhur.

Mini Teater Kampus 1 Umsida

Hall/Mini Teater Prodi Manajemen Univeritas Muhammadiyah Sidoarjo, yang berada di lantai 5, Jl. Mojopahit 666 B Sidaorjo. mampu menampung 100 peserta dalam acara-acara yang diadakan dalam lingkungan kampus seperti Sosialisasi Kegiatan Kampus, Seminar, Workshop, Pelatihan-pelatihan, Kegiatan UKM-UKM dan lain-lain.

Gedung Kampus

Gedung Kampus di desain untuk kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Semua ruang kelas dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC) dan LCD projector, ruang asistensi, kantin, WIFI hotspot, Perpustakaan dengan berbagai macam buku, jurnal ilmiah dan referensi sudah disediakan sebagai proses dalam membangun karakter dan kepribadian dalam menempuh bidang studi dan proses sosialisasi di Kampus.

Perpustakaan

Perpustakaan Pusat Umsida dikelola dengan sistem digital library (digilib) yang terkoneksi dengan beberapa perpustakaan, baik perustakaan di dalam maupun luar negeri. Perpustakaan Pusat memiliki koleksi yang terdiri atas buku, koleksi majalah dan jurnal koran, CD installer, CD e-book, dan kaset.

Ruang Kelas

Salah satu kunci keberhasilan belajar adalah ruang yang nyaman dan kondusif. Ruang kelas digunakan untuk kegiatan perkuliahan non praktek dilengkapi dengan LCD Proyektor untuk presentasi mata kuliah bagi dosen, whiteboard, dan bangku kuliah yang nyaman untuk mahasiswa. Ruang kelas memberikan keleluasaan bagi dosen dan mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar karena jumlah mahasiswa dalam kelas selalu disesuaikan dengan kapasitas ruangan yang tersedia.

Area Parkir

Tersedia tempat parkir untuk sepeda motor yang berkapasitas lebih dari 3000 yang berlokasi di kampus 1, kampus 2 dan kampus 3 Umsida. Pelayanan parkir tersedia 24 jam dengan keamanan 24 jam.

Auditorium Kh. Ahmad Dahlan

Auditorirum Kh. Ahmad Dahlan, Lantai 5 Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jl. Mojopahit 666 B Sidoarjo.  mampu menampung 1500 peserta dalam acara-acara yang diadakan dalam lingkungan kampus seperti Seminar, Workshop, Pelatihan-pelatihan, Kegiatan ekstra kurikuler dan lain-lain.

Kantin Kampus 1 Umsida

Sebagai penunjang fasilitas mahasiswa, tersedia kantin yang berada di kampus 1 umsida, Jl. Mojopahit 666 B Sidoarjo yang gaul dan cozy. Menyediakan berbagai minuman dan makanan. Selain menikmati makan dan minum saat istirahat mahasiswa juga dapat sambil berdiskusi, mengerjakan tugas, hingga mengakses internet dengan layanan WiFi gratis yang disediakan.

Your mission, goals, and objectives should be aligned with your present actions and where you see yourself in the future

Detak Prapanca Ketua Prodi Manajemen

Related Posts

Pelatihan Olah Data Batch 1

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 71 orang mahasiswa program studi Manajemen  telah...

Kaprodi Manajemen bersama dengan PMB Umsida melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Ngoro, Mojokerto

manajemen.umsida.ac.id – Senin, 20 Desember 2021 Kaprodi Manajemen Bapak Detak...

Leave a Reply