JANGAN PERNAH TAKUT, KARENA APA YANG KAMU TAKUTKAN BAKAL MENJADI KENYATAAN

Manajemen.umsida.ac.id – Dhea Ariesta Putri adalah mahasiswa prodi manajemen yang dengan usahanya berhasil menaiki podium tertinggi dan mendapatkan mendali setelah menjadi juara 1 dalam event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Jawa Timur Open Tahun 2021 di nomor Lompat Tinggi Galah Putri. Kejuaraan ini dilaksanakan pada tanggal 11-12 Desember 2021 di Stadion Jala Krida Mandalika, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur.

Event yang dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengprov Pasi) Jawa Timur ini memperlombakan banyak nomor, baik dari nomor putra maupun puteri. Sedikitnya ada 20 nomor yang dilombakan, beberapa diantaranya adalah 10.000 m jalan cepat, lompat jauh, lompat jangkit, lompat tinggi, lompat tinggi galah, lempar lembing, tolak peluru, lempar cakram, lontar martil, lari 4×100 m, lari 4×400 m, dan beberapa perlombaan atletik lainnya.

Dhea sendiri merupakan seorang mahasiswi berprestasi dari Universitas Muhammadiyah yang mengambil progam studi Manajemen. Selain berbakat didunia olah raga khususnya atletik, dia juga memiliki hobi yaitu gemar menulis. Kegemaran tersebut berhasil mengantarkan Dhea menjadi juara ke dua dalam lomba Menulis Cerita Inspiratif yang diadakan secara daring pada tahun 2020 silam.

Setelah menjuarai lomba atletik, Dhea berpesan bahwa jangan pernah takut gagal dalam memulai sesuatu, karena keberhasilan tersebut akan kita raih ketika kita memulai sesuatu.

“Jangan pernah takut, karena apa yang kamu takutkan bakal menjadi kenyataan.” Ungkap Dhea.

Sekali lagi selamat Dhea, terus semangat untuk meraih prestasi-prestasi lainnya.

Ditulis : Ningrum

Related Posts

Pelatihan Olah Data Batch 1

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 71 orang mahasiswa program studi Manajemen  telah...

Kaprodi Manajemen bersama dengan PMB Umsida melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Ngoro, Mojokerto

manajemen.umsida.ac.id – Senin, 20 Desember 2021 Kaprodi Manajemen Bapak Detak...

Leave a Reply