Lulusan Terbaik Prodi Manajemen Non Skripsi (Artikel) Terindeks Sinta 2

     Manajemen.umsida.ac.id – Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Sidoarjo mengadakan Yudisium yang ke-37 pada hari, Selasa 24 Mei 2022. Kegiatan tersebut diadakan secara tatap muka di Auditorium KH Ahmad Dahlan lt 5 GKB 2, Kampus 1 Jl. Mojopahit 666 B Sidoarjo, Kegiatan tersebut diikuti mahasiswa/i semester 8 sampai semester 10.

Pada kegiatan Yudisium ke-37 dilakukan secara tertib dan mematuhi protokol kesehatan. Yang menarik, ada 3 mahasiswi prodi manajemen yang dinyatakan menjadi lulusan terbaik, yakni :

  1. Safinatuz Zuriyah (Lama Studi 3,5 Tahun) Jalur Non Skripsi Jurnal Terindeks Sinta 2
  2. Amalia Nurcahyani (Lama Studi 4 Tahun) Jalur Skripsi
  3. Windy Frecelia Putri (Lama Studi 4 Tahun) Jalur Non Skripsi Jurnal Terindeks Sinta 2

     Menurut Kaprodi Manajemen Detak Prapanca,SE.MM yang menjelaskan jika lulusan terbaik diambil setiap tahunnya bagi para mahasiswa/i yang mampu menyelesaikan program studi mereka selama 3.5 tahun. Tidak hanya menyelesaikan studi dan lulus dengan cepat, mahasiswa/i yang dinyatakan lulusan terbaik juga selama berkuliah mengikuti kegiatan-kegiatan yang mendukung seperti, lulus tanpa skripsi dengan mengerjakan artikel ilmiah yang harus masuk dalam jurnal terakreditasi seperti jurnal internasional ataupun jurnal Sinta (nasional). Yang kedua, berhasil magang dan ikut dalam proyek milik BUMN. Serta yang terakhir mengikuti karya ilmiah pengabdian masyarakat.

Ditulis : Friska

Related Posts

Pelatihan olah data batch 5

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 57 orang mahasiswa program studi manajemen mengikuti...

Kebersamaan di bulan ramadhan

Manajemen.umsida.ac.id – Selasa, 19 April 2022, Sejumlah 17 Asisten Laboratorium...

Pelatihan Olah Data Batch 4

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 58 orang mahasiswa program studi Manajemen  telah...