MANAGEMENT ENTREPRENEURSHIP CAMP PEKAN KETIGA

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 85 mahasiswa telah mengikuti kegiatan Management Enterpreneurship Camp (MEC) pekan ke-3 yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, pada hari Senin, 22 November 2021. Botcamp tersebut diselenggarakan secara via zoom.

Botcamp ini merupakan program pengembangan wirausaha muda dengan nilai dan prinsip keberlanjutan (sustainability) dengan semangat flexibility. Yang mengangkat tema mengenai “riset marketing pada analisis kebutuhan pasar”. Dengan pemateri Ibu Vinty Sannaly seorang Social Channel Leader Of Bhinneka.com.

Dalam botcamp Management Enterpreneurship Camp (MEC), ibu Vinty selaku pemateri membahas mengenai 6 Kunci Sukses di Social Media untuk UMKM. Merujuk pada content marketing sebagai pembahasan utama pada botcamp pekan ke-3 ini. Selain itu, botcamp kali ini juga membahas menganai google trends dan answer the public yang memudahkan dalam melihat trends  masa kini dan menemukan ide konten kreatif.

“Kesuksesan dapat dikur dengan seberapa konsisten kita dalam melakukan suatu hal” pesan ibu Vinty selaku pemateri pada botcmap Management Enterpreneurship (MEC) untuk para wirausahawan muda.

Tips dan trik dalam mengembangkan produk pada social media marketing menjadi hasil dalam botcamp pekan ini. Meskipun diadakan secara online, botcamp Management Enterpreneurship ini berjalan dengan lancar dan baik. Botcamp ini bertujuan bagi mahasiswa berwirausaha muda untuk dapat memanfaatkan sosial media sebaik mungkin sebagai pendukung sarana dalam melakukan pemasaran. Ditulis : Friska

Related Posts

Pelatihan Olah Data Batch 1

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 71 orang mahasiswa program studi Manajemen  telah...

Kaprodi Manajemen bersama dengan PMB Umsida melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Ngoro, Mojokerto

manajemen.umsida.ac.id – Senin, 20 Desember 2021 Kaprodi Manajemen Bapak Detak...

Leave a Reply