Prestasi mahasiswa prodi manajemen juara 1 sebagai Best Of Best 2021 dalam Kegiatan (FMBPI) 2021

manajemen.umsida.ac.id – Salah satu Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammdiyah Sidoarjo atas nama Mochammad Alfin Basyar, berhasil menjadi juara 1 sebagai Best Of Best 2021 Lomba Esai Tingkat Nasional dalam event terbesar mahasiswa dan pelajar Indonesia tahun ini yaitu Festival Mahasiswa Baru dan Pelajar Indonesia (FMBPI) 2021. Festival ini dibuat oleh SejutaCita bersama 30 BEM kampus se-Indonesia dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2021 dan seluruh mahasiswa ataupun pelajar di Indonesia dapat mengikuti festival ini.

Event FMBPI dilaksanakan selama beberapa bulan dan memiliki berbagai kegiatan yang diantaranya adalah 3 hari orientasi kampus, 12 talkshow inspiratif bersama dengan Najwa Shihab, Nadiem Makarim, Sandiaga Uno sebagai narasumber, serta lomba esai,

Lomba esai ini sendiri dilaksanakan pada tanggal 20 September – 5 Oktober 2021 dan terdapat beberapa tema pilihan yang dapat dipilih oleh para peserta esai yaitu tema Perjuangan Hidup, Perjuangan SMA, Perjuangan Kuliah, Perjuangan Bekerja, Perjuangan Merantau, dan Perjuanganku Sebagai Generasi Muda Harapan Bangsa. Para peserta diperbolehkan mengirim lebih dari satu esai dengan tema yang sama atau berbeda. SejutaCita berharap dengan adanya lomba esai ini dapat menjadi wadah terbaik untuk generasi muda dalam menguji serta mengembangkan kemampuan menulis esai guna menghasilkan anak muda yang pebuh inspirasi.

Ditulis : Ningrum

Related Posts

Pelatihan Olah Data Batch 1

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 71 orang mahasiswa program studi Manajemen  telah...

Kaprodi Manajemen bersama dengan PMB Umsida melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Ngoro, Mojokerto

manajemen.umsida.ac.id – Senin, 20 Desember 2021 Kaprodi Manajemen Bapak Detak...

Leave a Reply