SEBUAH USAHA TIDAK AKAN PERNAH MENGKHIANATI HASIL

Manajemen.umsida.ac.id – Kania Lovia Tiarazahra mahasiswa Program studi (Prodi) Manajemen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) berhasil meraih juara 1 cabang olahraga (Cabor) Ju-Jitsu dalam acara Pekan Olahraga tingkat kabupaten Sidoarjo (PORKAB), yang dinaungi oleh koni, pada Selasa (28/9/2021).

Mahasiswa semester 3 itu menjelaskan alasan mengikuti lomba tersebut. “Alasan saya ikut lomba adalah karena ingin mencoba pengalaman baru dan mencetak banyak prestasi, saya tau lomba tersebut dari pelatih saya dan menyarankan saya untuk mengikutinya,” ujarnya.

Rajin latihan di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ju-Jitsu Umsida membuat dia menorehkan juara. “Saya sering ikut latihan rutin yang diadakan UKM Ju-Jitsu Umsida serta mengikuti latihan tambahan dari berbagai dojo di Sidoarjo, dan saya bekerja keras untuk berlatih agar bisa lebih baik lagi,” tutur mahasiswa yang hobi mencoba hal baru itu.

Dukungan orang tua dan pelatih memotivasi Kania dalam memenangkan lomba yang diselenggarakan tanggal 25-26 September itu. “Motivasi saya adalah agar bisa membanggakan orang tua dan juga UKM Ju-Jitsu dan dukungan para pelatih yang telah menaungi dan melatih saya di Umsida,” imbuh Kania.

Ia berharap bisa berprestasi di event-event selanjutnya. “Harapan kedepannya saya semoga bisa terus meningkatkan dan melatih skill saya, agar bisa meraih prestasi lain yang lebih banyak. Dan juga saya belum puas atas prestasi yang saya raih, karena prestasi yang saya raih baru tingkat kabupaten saja, semoga kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih dari ini,” pungkasnya.

Ditulis : Muhammad Asrul Maulana

Related Posts

Pelatihan Olah Data Batch 1

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 71 orang mahasiswa program studi Manajemen  telah...

Kaprodi Manajemen bersama dengan PMB Umsida melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Ngoro, Mojokerto

manajemen.umsida.ac.id – Senin, 20 Desember 2021 Kaprodi Manajemen Bapak Detak...

Leave a Reply