SELAMAT DAN SUKSES ATAS CAPAIAN MAHASISWA PRODI MANAJEMEN JUARA NASIONAL 1 PENCAK SILAT KELAS PUTRA DEWASA SERTA JUARA NASIONAL 2 PENCAK SILAT KELAS D PUTRI DEWASA

Manajemen.umsida.ac.id – Addib Azwar Irhami dan Diah Retno Kinasih mahasiswa Umsida Prodi Manajemen telah berhasil membawa masing-masing piala Juara Nasional 1 Pencak Silat kelas Putra Dewasa serta Juara Nasional 2 Pencak Silat Kelas D Putri Dewasa. Mereka mewakili prodi manajemen dan Universitas Muhammdiyah Sidoarjo dalam event Kejuaraan Pencak Silat Sultan Kecirebonan Cup 2021 yang dilaksanakan pada 27-28 November dan berlokasi di Gor Sport Hall Bima, Kota Cirebon.

Event ini merukapan Pemassalan Pencak Silat yang dilaksanakan dengan tujuan sebagai obat rindu masyarakat dan para pesilat akan adanya kompetisi. Ajang kejuaraan ini diikuti oleh sedikitnya 1000 peserta dari berbagai daerah dan universitas di Indonesia. Pemenang pada kejuaraan ini akan mendapatkan piala serta mendali.

Selain Addib dan Diah, Umsida juga mengirimkan para atlet lain dari cabang olahraga (cabor) pencak silat dalam kompetisi tersebut dan berhasil membawa pulang 13 mendali emas, 6 mendali perak, dan 1 mendali perunggu. Selain itu, mahasiswa yang mewakili universitas juga berasal dari prodi yang berbeda, ada prodi manajemen, psikologi, teknologi pangan, PGSD, PBA, teknik informatika, hokum, dan beberapa prodi lainnya. Hasil ini tentunya merupakan hasil yang membanggakan bagi universitas karena berhasil menyabet 13 gelar juara 1.

Related Posts

Pelatihan Olah Data Batch 1

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 71 orang mahasiswa program studi Manajemen  telah...

Kaprodi Manajemen bersama dengan PMB Umsida melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Ngoro, Mojokerto

manajemen.umsida.ac.id – Senin, 20 Desember 2021 Kaprodi Manajemen Bapak Detak...

Leave a Reply