SEMANGAT BERJUANG MENUJU KEMENANGAN

Manajemen.umsida.ac.id – Adanya pandemi akibat Covid-19 bukanlah alasan untuk tidak produktif, meskipun berbagai aktivitas telah dibatasi ruang geraknya tetapi hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi seorang mahasiswi manajemen Universitas Muhammadiyah, Dhea Ariesta Putri untuk menunjukkan bakatnya dalam bidang atletik.

Pada hari Jum’at, 10 Desember 2021 mendatang ia akan mengikuti event Kejuaraan Daerah Atletik Jawa Timur 2021 yang akan diadakan di GOR Sidoarjo. Kejuaraan ini merupakan ajang untuk menyeleksi para atlet yang berbakat guna dibina dan dikembangkan lebih terarah hingga menjadi atlet daerah, dan kedepannya akan diproyeksikan untuk mengikuti sebagai wakil daerah dalam berbagai event olahraga di tingkat regional, nasional, ataupun internasional. Dhea sendiri merupakan seorang atlet yang memiliki hobi menulis.

Pada tahun sebelumnya yakni tahun 2020, Dhea juga mengikuti kompetisi Menulis Cerita Inspiratif dan berhasil mendapatkan juara ke dua. Pada saat itu Dhea memilih tema Eksplorasi Cita Pemuda Dalam Harapan Masa Depan Indonesia di Era New Normal dan menggunakan judul Harapan di Era New Normal Dalam Pendidikan Guru dan Pelatihan Atlet dalam karya tulisnya. Event yang diselenggarakan oleh HIMA PGMI Umsida tersebut diadakan secara daring.

Sebelumnya Dhe juga aktif mengikuti kompetisi event yang diadakan oleh Jawa Pos dan berhasil menjadi tim jurnalis serta berhasil masuk 5 besar pada saat berada disekolah menengah pertama. Dan sekarang ia akan berjuang dalam Kejurda Atletik Jawa Timur, semangat Dhea.

Ditulis : Ningrum

Related Posts

Pelatihan Olah Data Batch 1

Manajemen.umsida.ac.id – Sebanyak 71 orang mahasiswa program studi Manajemen  telah...

Kaprodi Manajemen bersama dengan PMB Umsida melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Ngoro, Mojokerto

manajemen.umsida.ac.id – Senin, 20 Desember 2021 Kaprodi Manajemen Bapak Detak...

Leave a Reply