Tahapan Terakhir Wawancara Calon Anggota Asisten Laboratorium Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Manajemen.umsida.ac.id – Sidoarjo – Pada hari Kamis, 23 November 2023, telah dilangsungkan kegiatan Wawancara Calon Anggota Baru Asisten Laboratorium (Aslab) Manajemen di Gedung Dakwah Lt.3. Kegiatan ini dihadiri oleh 29 peserta dan 15 panitia yang didampingi oleh Kaprodi Manajemen Dr. Vera Firdaus, S.Psi., MM, Sekertaris Prodi Manajemen Herlinda Maya Kumalasari S.E.,M.M dan Ketua Laboratorium Manajemen Sutrisno, S.M

Wawancara ini dimulai dengan pengecekan berkas yang dilakukan oleh panitia, dan menyiapkan pos-pos yang berlaku. Patuhi aturan yang sudah ditetapkan, setiap calon anggota bergantian masuk ke dalam setiap pos untuk berdialog dengan tim seleksi yang terdiri dari Struktural Manajemen dan perwakilan Aslab Manajemen pada setiap pos.

Acara ini berfokus pada loyalitas, etika, problem solving, kerjasama, kesiapan mentalitas, minat riset, dan motivasi calon anggota baru untuk bergabung dengan Aslab Manajemen. Selama sesi wawancara berlangsung, para calon anggota menunjukkan ketaatan dan kontribusinya untuk mengikuti peraturan yang berlaku.

Setelah dilakukannya seleksi, hasilnya akan diumumkan pada penutupan Open Recruitment Aslab Manajemen. Para calon anggota baru yang dinyatakan lolos akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Berbagai tahapan seleksi dan wawancara dilakukan untuk mencari calon asisten laboratorium yang terbaik. Para calon diuji oleh anggota Aslab yang sudah berpengalaman serta dilakukan tes wawancara langsung dengan Struktural Prodi Manajemen untuk mengetahui pemahaman para calon terhadap tugas dan tanggung jawab yang akan diemban serta kebutuhan laboratorium.

Diharapkan dengan berlangsungnya kegiatan wawancara ini, dapat menghasilkan calon asisten laboratorium terbaik yang nantinya akan mendukung kegiatan laboratorium dan penelitian di prodi manajemen. Semoga saja, hasil seleksinya lancar dan ditemukanlah calon asisten laboratorium yang potensial untuk menambah kualitas kegiatan laboratorium di Prodi Manajemen Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial Uniersitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida)